Rabu, 13 Januari 2010

Pantai Tirta Samudera

Pantai Tirta Samudera

Keindahan pantai yang pastinya menarik hati para pecinta wisata alam dengan pemandangan yang mempesona, terdapat pada pantai yang satu ini.
Pantai Tirta samudera atau sering disebut dengan pantai Bandengan, Karena letaknya memang didaerah yang bernama Desa Bandengan.
Pantai ini sering sekali ramai dikunjungi oleh para wisatan dari dalam kota maupun luar kota Jepara, banyak para pengunjung datang bersama dengan keluarganya tidak hanya untuk berlibur tetapi berlibur, sekaligus berkumpul bersama dengan keluarga tercinta. Dipantai Tirta Samudera memiliki pemandangan yang indah, pada saat pagi hari kita bisa melihat matahari terbit yang pastinya sangat mengagumkan, dan pada saat sore hari pun kita juga dapat menyaksikan matahari terbenam dengan keindahannya yang sungguh luar biasa untuk dinikmati. Pantai dengan hamparan pasir yang luas dan ombak yang tidak terlalu besar dapat dinikmati untuk bermain air, disana juga terdapat penyedia jasa perahu untuk mengunjungi pulau panjang atau sekedar keliling pantai, dan bahkan sekarang telah ada permainan air banana bout yang pastinya sangat asyik untuk dinikmati.
Sungguh merupakan tempat wisata yang tidak boleh dilewati untuk dikunjungi, dan pastinya tempat wisata ini tidak akan mengecewakan.

2 komentar:

  1. menurut saya kebersihan disna kurang diperhatikan,,
    klo bisa di bercihkan lagi donk,,,
    biar menarik perhatian para wisata....!!!!

    BalasHapus
  2. menurut saya bener banget kalo keadaan lingkungan dipantai itu kurang diperhatikan, enaknya kita sama2 wat bangkitkan semangat peduli alam yooookkk....????

    BalasHapus