Jumat, 15 Januari 2010

Air terjun Tawang mangu


Air Terjun Tawang Mangu

Kota Solo, memiliki beraneka ragam budaya, wisata dan pesona alam yang indah, salah satunya adalah wisata air terjun tawang mangu.
Air terjun, adalah suatu obyek wisata yang sangat banyak digemari wisatawan khususnya kaum muda, bukan hanya datang dari wilayah solo sendiri tetapi juga banyak yang datang kewisata ini dari luar wilayah solo.
Sudah terbukti memang keindahan air terjun ini mampu memikat hati banyak orang sehingga banyak pengunjung berdatangan setiap harinya, tidak hanya hari libur tetapi hari-hari biasapun tetap ramai dikunjungi.
Begitu mengasyikan bermain air yang sejuk dan air yang jatuh dari atas memberikan sensasi yang begitu mengasyikkan. Air terjun tawang mangu, pesona alam yang sungguh indah dan mempesona, terletak diantara pepohonan yang rindang dan suasana alam yang hijau dan pastinya amatlah sangat menyejukkan.
Air terjun tawang manguterletak dikota Sragen tepatnya di Solo Jawa Tengah, disana selalu ramai dengan para pengunjung yang berdatangan, baik dari dalam kota maupun dari luar kota, selain alam yang asri disana juga terdapat hewan yang dilindungi yaitu monyet atau kera, hewan tersebut terkadang memang lucu dan bisa membuat kita tertawa, tetapi terkadang juga bisa menjadi ganas,para hewan tersebut dibiarkan berkeliaran bebas diarea wisata jadi para pengunjung diperingatkan untuk waspada apabila para hewan tersebut mengamuk atau usil.
Mandi di air terjun tawang mangu sangatlah mengasyikkan, bebatuan yang ukurannya besar-besar dan aliran sungainya yang deras menambah menarik dan mempesonanya tempat wisata air terjun tawang mangu. dilokasi wisata tersebut juga banyak sekali penjual sayuransegar, bunga-bunga yang indah dan segar pula, serta ada juga yang menjual buah-buahan segar yang pastinya akan memikat hati pengunjung obyek wisata tersebut. Datang dan saksikanlah sendiri betapa indah anugerah sang pencipta alam ini, dan kita harus wajib mensyukurinya.

5 komentar:

  1. wah panoramanya indah banget nikan masa2 indah dulu yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  2. iya tuh,,, aq kangen ni pengen ke cana lagi,,,
    kita kesana bareng yuk,,,
    sekalian kamu jd gaed q

    BalasHapus
  3. waone--->>>> memang pemandangan disana amat indah, ayo kapan2 ajak teman2 wat wisata kesana.

    jujuk __-__> hhheeeemmm...okey kapan,,, saya jamin kamu pasti gak akan kecew, dan kamu pasti kalau udah kesana pasti kepengen kesana lagi.

    BalasHapus
  4. pengen kesana nie...tapi sayangnya jauhhhh, kalo sendiri juga gak mungkin, jd tunggu wktu yang tepat aja ah loow ksna, hhheeeehhheee...
    tapi bener kan ? pemandangan disana gak bakal ngecewain...???

    BalasHapus
  5. seandainya tempat tersebut dekat, dijepara pasti saya semangat banget thu wat berkunjung,,,,, hhhhhhhmmmm
    beneran indah gak sie? pemandangan disana,,,

    BalasHapus