Rabu, 13 Januari 2010

Candi gedong Songo


Candi Gedong Songo

Didaerah Ungaran Semarang tepatnya didaerah Bandungan, terdapat wisata alam yang sangat mempesona untuk dikunjungi.
Candi Gedong songo, wisata candi yang terletak didaerah pegunungan ungaran. pemandangan disana sangat indah, banyak tumbuhan hijau, pohon pinus yang menyejukkan, udaranya disanapun sangat sejuk karena terletak didaerah pegunungan.pada saat pagi dan sore hari tempat tersebut selalu tertutupi oleh kabut tebal, diwisata tersebut juga sangat cocok bagi teman-teman yang suka ber camping berpetualang dialam bebas, dan pastinya sangat menyenangkan.
Dikawasan wisata candi gedong songo terdapat lima buah candi yang masih berdiri kokoh, disana juga terdapar pemandian air hangat yang mengandung belerang yang dipercaya dapat menyembuhkan penyakit kulit. Bagi teman-teman yang tidak kuat untuk jalan kaki mengunjungi candi disediakan jasa persewaan kuda dan pastinya sangatlah menyenangkan.
Pemandangan hijau, udara sejuk dan pemandangan alam yang mempesona sekaligus berkunjung ke tempat bersejarah, lengkaplah sudah wisata alam kita, dan teman-teman pasti akan sangat senang dengan pesona itu.

4 komentar:

  1. katanya candi gedong songo, tapi kok jumlah candinya hanya lima, aq belum pernah kesana...kira-kira dari jepara untuk sampai kesana butuh waktu berapa lama?? mkch...

    BalasHapus
  2. ayo kapan2 aku diajak kesana biar aku gak penasaran,,,pengen datang langsung, dan ngerasain naik kuda...

    BalasHapus
  3. hhiiiiii....pengen,, naik kuda juga niiiee....., ayoook kpan2 kita kesana bareng2 yar asyiiikk....,
    disana ada yang jual jagung bakar yang anget2 gak? hehehe, pastikan disana dingi banget, hhhhhhuuuuhhh

    BalasHapus
  4. hhhuuuummm..... kayaknya enak banget thu, wisata ketempat sejarah sekaligus menikmati keindahan alam,,,eeemmmm boleh2...kapan2 ku mu kesana ah,, tapi beneran sejuk kan udara disana??

    BalasHapus